Langsung ke konten utama

Game Seru-seruan Bareng Teman

Bombsquad cover game

Kalo kalian lagi ngumpul sama temen dan bosen main game yang itu itu aja. Nih, gw kasih rekomendasi game yang bakal bikin kalian ngakak bareng dan seru seruan abis, nama gamenya adalah Bombsquad.

Ini game beneran cocok banget kalo buat dimainin Co-op pas lagi ngumpul, apalagi kalo kalian gak mau bekerja sama satu sama lain, gw jamin deh, kalian pasti bakal ngeluarin emosi kalian sepenuhnya terhadap game ini.
Gameplay 1 Bombsquad
Gameplay Bombsquad

First Impression

  Pandangan gw terhadap game ini adalah, anjirr, Ini kenapa gamenya bisa gini yak? Pertama kali gw nemu ini game itu, pas gw lagi nyari game Co-op macam Minecraft. Trus, gw lihat si Bombsquad ini dan ternyata bisa Offline juga, dan pikir gw "Seru kali ini game ya".
  Bener aja, ini game bosen banget kalo dimaenin sendiri. Besoknya, gw langsung ngasih tau temen-temen gw buat instal si Bombsquad. Dan bener aja, hampir seisi ruangan itu 80% dipenuhi dengan suara siswa laki-laki di kelas gw. Ketawa, teriak, ngakak, dan kata-kata absurd pun keluar dari mulut kita. Pokoknya ini game, wajib kalian mainin deh.
tagline Bombsquad
Ledakan Temanmu


Gameplay

  Bomberman dan Gangbeast adalah 2 game yang cocok untuk gambarin game ini. Game yang bertujuan untuk memusnahkan semua musuh ini hanya dengan Bomb yang kita punya, bisa ngebuat kalian mengeluarkan emosi sepenuhnya.
  Lempar, tonjok, lempar, tonjok lagi. Hal-hal itu yang kalian ulangi terus menerus sampai hanya kalian yang tersisa. Texture 3Dnya pun tidak terlalu buruk-buruk banget, walaupun kalian setting ke low, ini tetap masih bisa dimainkan dengan bagus. Buttonnya pun dapat kita kustomisasi seperti analog yang dapat kita ubah menjadi tombol arah, ataupun 4 tombol aksinya yang dapat kita ubah juga.

Pokoknya ini game harus kalian mainkan bareng temen-temen deh, gw jamin, seru!
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uji Otakmu dalam Klompencapir 2

“Game nyeleneh ini balik lagi, dengan tampilan dan nuansa baru”  Sapgaesss, game lokal yang sempat meledakkan kepala para anak muda kembali lagi dengan format “REGU B” (gak tau kenapa disebut regu b). Kalo gw sih tetep nyebut ini game “Klompencapir 2” karena ini game keduanya si....aduh lupa gw namanya, oh iya si Mbud.  Masih punya mekanis game yang sama kaya game awalnya yaitu, Quiz and Puzzle. Game ini tetep banyak yang download walaupun yaa....gitu dah, bikin ketawa ketawa sendiri liat jawabannya. Oke langsung ke reviewnya aja GO! GO! REVIEW “ akyuu kangen ketmario”  “Mati Lampu” – Di game kedua ini kita bakal diceritakan masa pembuatan gamenya dan bakal ada atmosfir atmosfir dari game pertama yang dibawa kesini, beberapa produk produk yang terkenal juga bakal muncul disini (nanti bakal ada iklan...pasti lu tau kalo mainin ini game).   Awalnya gw Cuma lagi liat daftar game jadul di Playstore, pas gw buka Klompencapir, dari devnya ada update baru. Langsunglah g

About Me

Gw membahas seputar dunia game, terutama Indie. Karena, kalo gw bahas politik, gw gak ngerti. Sekian, Terima Kasih. yang mau tanya-tanya bisa di sini kalo yang mau liat gw main game bisa di sini

Belajar Mencintai dari Sebuah Game

"Bagaimana jika kehidupan memberikan kesempatan untuk belajar mencintai?" Game android bergenre Visual Novel dengan bentuk platform chat Facebook ini telah membuat para jomblo bergembira. Karena, dalam game ini kita dapat berbincang dengan seorang wanita dengan berbagai jawaban berbeda dari setiap pertanyaan yang diajukan oleh si Wanita. (bener gak sih gw ngomongnya?) PLOT & GAMEPLAY   Diawali dengan sebuah chat yang dikirimi oleh seorang cewe bernama Nicole Tyler. Ia akan selalu mengirimi lu sebuah chat awal seperti "Hallo, Selamat pagi, lagi dimana?semalam berbuat apa?LAH KOK" dan sebagainya, mungkin lu akan nyadar kalo itu semua hanyalah sebuah kode...yaa taulah hehhe Dari segi gameplay, mungkin akan susah dipahami oleh orang yang belom mengerti bahasa Inggris tapi, jika sudah memahami bahkan paham yaa...akan terbawa suasana yang amat nikmat~~(aaaahhh,,,mantap eyyy) "nah, kek gini nih" Jadi gw saranin kalo mao maen game